Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Ngilu, Sandrina Mazaya Ajak Jaipongan

img_title
Sandrina 'Goyang Dua Jari'

JagoDangdut – Penari Jaipong dan juga penyanyi Sandrina Mazaya mengajak para penggemarnya jaipongan. Videonya diunggah Sandrina di akun Instagramnya.

Gerakannya luwes sekali saat Sandrina menggerakkan tangan dan kaki. Juga bagian tubuhnya yang lain.

Jaipongannnnnn di rumah ajaaa ??
#tiktok #jaipongan #duetinkuyyy," tulis Sandrina.

Video Sandrina ditonton 400 ribu lebih netter. Begini kata mereka:

Klo aku gitu juga kayaknya besok lgsung urut....??

Hai luwes amat

Sarannya... Ganti ke celana ya atau gak di tutupin biar Bagusan lagi

Body goals bangett siiii?

Kak jngan di upload ke tiktok ya.. nanti bnyak yg komen tembem

Sebelumnya,  Penyanyi dangdut Sandrina Mazayya kini semakin dikenal orang setelah sukses dengan lagu dangdutnya yang bertajuk Goyang Dua Jari. Namun siapa sangka Sandrina merupakan penari cilik jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB).

Kini biduan asal Bogor Jawa Barat ini kian dewasa, tak hanya memiliki suara merdu dan goyangan yang luwes, Sandrina juga mempunyai paras yang sangat cantik dan badan yang seksi. Bahkan ia kerap mengunggah momen-momen kesehariannya ke sosial media miliknya.

Seperti sebelumnya, pedangdut 18 tahun ini sempat heboh dengan unggahan foto seksinya yang sedang berendam didalam bathup. Kini Sandrina kembali mengunggah foto seksinya di Instagramnya. Dalam foto itu, Sandrina tengah duduk santai di pinggir kolam berenang.

Tak hanya itu, Sandrina pun tampak sangat seksi dalam balutan baju ketat berwarna hitam serta, celana jeans gemes sepaha. Ia menolehkan wajah cantiknya kesamping, serta rambut hitamnya yang terurai panjang. Ia juga menuliskan sebuah caption jika dirinya ingin menyebur kolam berenang namun karena dingin, ia mengurungkan niatnya.

 “Tadinya mau nyebur tapi dingin, jadi cuma duduk aja, liatin orang berenang (emoji menjulurkan lidah dan percikan air),” tulis Sandrina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit