Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Izull Tukang Kendang Cilik Banyuwangi yang Viral dengan Gaya Cool

img_title
Izzul Kendang

JagoDangdut – Musik dangdut terasa tidak lengkap jika tidak ada suling dan juga kendang atau gendang. Oleh karena itu, posisi pemain kendang terutama cukup menentukan dalam sebuah acara musik dangdut.

Mungkin banyak orang yang sudah tau dengan sosok Dory Harsa, dia adalah penabuh kendang dari Lord Didi Kempot. Lalu, apakah Anda kenal dengan nama Izull atau nama lengkapnya Afrizal Dwi Prasetyo?

Ya, Izull merupakan seorang bocah yang masih berusia 13 tahun, namun sudah lihai bermain kendang. Izull termasuk anak yang cukup berbakat, tak heran jika kini dirinya kerap kali tampil di acara-acara besar musik dangdut.

Baca juga:  Putar Lagu 'Januari', Dory Harsa: Karyamu Abadi Sepanjang Masa

Izull memiliki kemampuan yang luar biasa, ia bahkan tak terlihat grogi atau canggung ketika beraksi. Wajahnya yang polos terlihat begitu santai saat beraksi di atas panggung bersama penyanyi-penyanyi terkenal lainnya.

Berkat kemampuannya itu, Izull beberapa waktu lalu tampil di layar kaca dan menjadi viral. Seperti di acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Dalam program talk show tersebut, Izull mengaku memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penggendang profesional.

Berikut ini beberapa potret Izull saat tampil di atas panggung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit