Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Aisyah Istri Rasulullah' Pasangan Ega Rafly Terbaru, Laris Manis!

img_title
Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' yang dibawakan oleh Projector Band kini menjadi viral di dunia maya. Bahkan di YouTube, lagu tersebut dibawakan oleh beberapa orang dan berhasil menjadi trending.

Jika sebelumnya ada pasangan Fikoh dan Fomal, kali ini pasangan dari jebolan ajang pencarian bakat Ega Noviantika dan M Rafly yang membawakan lagu tersebut.

Lewat channel YouTube miliki mereka R.E Official, Ega dan Rafly yang mengenakan pakaian serba hitam itu terdengar begitu syahdu menyanyikan lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'.

Baca juga:  Cover Aisyah Istri Rosulullah Ega Noviantika dan M Rafly Jadi Sorotan

Meski baru beberapa jam dirilis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu. Tentu saja penampilan mereka berdua mendapat banyak pujian dari netizen yang sudah menunggu cover lagu tersebut.

"Subhanallah masya allah suaramu ber2 sangat merdu sekali   smiga jadi pasangan yg shaleh &  shalehah & saling setia sampe nenek kake  smoga ttep istikomah  bisa mencontihkn yg lebih baik lagi  hormati suami &  orang tua  begitu jga suami harus menghormati istri  demi keutuhan rumah tangga kalian ber2 amiin," tulis Fatma Barbas.

Sebelumnya kedua pasangan itu juga mencoba cover lagu tersebut, namun beberapa kali gagal. Pada video sebelumnya yang berdurasi kurang lebih 9 menit itu, mereka membuat gregetan penggemarnya hingga harus berulang kali memulai dari awal hingga akhir video.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit