Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

8 Pedangdut Muda Berbakat Bersatu dalam Ramadan Berkah

img_title
Lesti Rara Selfi Fildan
Sumber :

JagoDangdut – Selfi, Lesti, Rara, Putri, Aulia, Fildan, Faul dan Reza untuk pertama kalinya bersatu menyanyikan sebuah lagu religi dalam rangka menyambut bulan Ramadan yang berjudul 'Ramadan Berkah'.

Video official lagu tersebut dirilis lewat channel YouTube sekaligus label musik mereka 3D Entertainment. Uniknya lagu tersebut diciptakan oleh Selfi Yamma LIDA.

“Awalnya, Selfi lagi take dua lagu di kantor 3D Entertainment, trus Pak Yo (Managing Director 3D Entertainment) masuk ke studio recording dan bilang Selfi kira-kira bisa nggak bikin religi, aku langsung kaget dan nggak yakin, bisa nggak ya.  Aku jadi menantang diri aku untuk ciptain dan awalnya aku buat yang syahdu, tapi aku berubah pikiran, kayaknya lebih seru yang ceria, karena udah terlalu banyak lagu religi bertempo lambat”, tutur Selfi yang dilansir dari 3D Entertainment.

Baca juga:  Fildan dan Lesti Kejora Diminta Bawakan 'Aisyah Istri Rasulullah'

“Awalnya A&R memang ingin membuat grup vokal Ramadan, disaat yang bersamaan Selfi mengirim demo lagu dan ketika kita dengerin, lagunya sangat cocok dinyanyikan beberapa artis, karena sangat festive,” jelas Dwi sebagai perwakilan A&R 3D Entertainment.

Lagu ini juga merupakan sebagai wujud kepedulian mereka terhadap penanganan wabah virus Corona di Indonesia. Untuk itu mereka membuat program 'Ramadan Berkah Berbagi' dan mengkampanyekan dengan hastag #DangdutLawanCorona.

Dalam program tersebut mereka akan mendonasikan hasil pendapatan dari MV (Music Video) itu yang dirilis lewat channel YouTube 3D Entertainment. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit