Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inilah Pesan Glenn Fredly untuk Musisi Tanah Air

img_title
Glenn Fredly

JagoDangdut –  Banyak orang masih tidak percaya atas meninggalnya sosok musisi legendaris Glenn Fredly. Pria yang akrab disapa Glenn itu meninggal dunia pada hari Rabu (8/4/20).

Meninggalnya Glenn tentu saja menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, sahabat juga penggemar. Seperti yang kita ketahui, Glenn baru saja memiliki seorang anak perempuan dari istrinya, Mutia Ayu.

Glenn dikenal sebagai salah satu penyanyi pop, jazz dan R&B yang karakter suaranya begitu khas dan lagu-lagunya memiliki lirik begitu dalam. Selain itu Glenn juga termasuk salah satu musisi yang paling memperhatikan perkembangan musik tanah air.

Baca juga:  Cerita Panggung Terakhir Glenn Fredly Bikin Banyak Orang Terharu

Glenn Fredly

Tepat pada hari musik nasional kemarin yang jatuh pada tanggal 9 Maret 2020, Glen mengungkapkan kebanggaannya berprofesi sebagai musisi lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @glennfredly309.

'Musiku Profesiku,' ucap Glenn. Ia pun tak lupa memberikan salam hormat bagi seluruh sobat yang memilih musik sebagai profesinya. Di akhir kalimat, Glenn berpesan agar terus berkarya, berjuang bersama dan saling menghargai untuk masa depan generasi baru Musik Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit