Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Panggung Terakhir Glenn Fredly Bikin Banyak Orang Terharu

img_title
Glenn Fredly

JagoDangdut –  Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Penyanyi legendaris Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu (8/4/20). 

Meninggalnya Glenn tentu saja menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, sahabat juga penggemar. Seperti yang kita ketahui, Glenn baru saja memiliki seorang anak perempuan dari istrinya, Mutia Ayu.

Instagram pribadi Glenn @glennfredly309 pun langsung dibanjiri komentar duka cita dari sahabat juga penggemar. Terdapat salah satu video menarik dalam galeri Instagram Glenn.

Baca juga:  Karya Terbaik Glenn Fredly, Sedih Tak Berujung - Akhir Cerita Cinta

Video tersebut diambil pada tanggal 29 Februari 2020 lalu, di Bekasi. Glenn menuturkan jika waktu itu merupakan jadwal panggung festival terakhir, karena sehari sebelumnya Gewa, putri Glenn dan Mutia Ayu Lahir.

Padahal menurut perkiraan dokter dan keluarga, harusnya lahir pada awal Maret di atas tanggal 4. Semuanya telah Glenn siapkan secara terencana dan rapi untuk putrinya tersebut.

Namun semua rencana itu tiba-tiba saja berubah dengan begitu cepat. "Peristiwa Ini jadi momen sureal untuk bisa saya jelaskan.. Karena setelah Gewa lahir tgl 28 Feb 2020 malam, kemudian tgl 29 Feb 2020 jadi jadwal panggung terakhir saya & @thebakuucakar, setelah itu keadaan berubah begitu cepat ditengah bangsa kita setelah memasuki hari pertama di bulan Maret," tulis Glenn.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit