Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Terakhir Basuki T Purnama untuk Glenn Fredly Bikin Sedih

img_title
Mutia Glenn
Sumber :

JagoDangdut – Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama pun turut berduka. Dia memajang foto bersama Glenn dan menuliskan kata belasungkawa serta doa yang menyentuh.

Bagi pria yang dulu akrab disapa Ahok itu, Glenn adalah salah satu musisi terbaik yang dimiliki Indonesia.

Verified
Selamat jalan @glennfredly309. Salah satu musisi panutan yang dimiliki oleh Indonesia. Rest In Peace." tulis Basuki.

Netter pun berebut kirim doa.

Terimalah Dia ya Tuhan, sambutlah dalam kerajaan Mu. Di surga, amin?

Whattt??...sakit apa...doi salah satu idola gwe....kasihan msh muda...anyway Turut berduka cita...semoga keluarga nya tabah...?

Selamat jalan Glenn..damailah bersama Bapa di Sorga..Tuhan akan memberi kekuatan pada istri dan anak yg ditinggalkan..??

Selamat jalan...teringat putri q ku meninggal ny karena radang otak ..

Selamat jalan Bung, bahagia bersama malaekat di sana, semoga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan penghiburan dari-Nya

Selamat jalan Glennfredly doa kami seklg smg mendpt tempat terbaik disisiNYA.karyamu selalu menjadi inspirasi dan kenangan dihati pencintamu.❤?


Sebelumnya, Dilansir dari laman Instagram Billboard_ina. Berita duka ditulis.

Verified
Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly.
.
#billboardid #glennfredly #ripglennfredly," tulis Instag
Sebelumnya, sang istri MUtia Ayu kedapatan menulis pesan menyentuh untuk sang suami di unggahan Instagramnya. Mutia menyebut jika suatu saat nanti sang putri akan merasa bangga karena telah memiliki ayah hebat seperti Glenn Fredly.

 
“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata ‘Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah’ Tuhan selalu jaga Kami ?I love you? @glennfredly309 #glennfredly #mutiaayu #throwback,” tulis Mutia Ayu.
ram tersebut.

Kabarnya, jenazah Glenn Fredly akan disemayamkan di rumah duka di daerah Cinere, Tangerang Selatan.

"Informasi sementara beliau akan disemayamkan di rumah duka di Kampung Ubud, Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit