Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Dari Aldi Taher, Mantan Suami Dewi Perssik!

img_title
Aldi Taher dan Salsabillih

JagoDangdut – Sosok Aldi Taher sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Ia terkenal sebagai aktor, penyanyi, pemandu acara, serta komedian. Aldi sempat bikin kaget saat membagikan cerita perihal dirinya divonis kanker kelenjar getah bening, 2017 silam. Kini, Ia telah dinyatakan sembuh. Namun, Aldi memang tak meramaikan layar kaca seperti dulu.

Lama tak terdengar, pemilik nama lahir Aldiansyah Taher bawa kabar mengejutkan sekaligus bahagia. Di tengah Pandemi Corona, tersiar kabar mantan suami Dewi Perssik itu akan menikah. Diketahui, Ia tengah menjalani hubungan spesial dengan selebgram cantik bernama, Salsabillih.

Berdasarkan dari berbagai informasi yang didapat, Aldi dan calon istri sudah mantapkan langkah menuju ke jenjang serius. Keluarga kedua belah pihak juga mendukung pernikahan yang rencananya berlangsung di Palembang, kediaman mempelai wanita. Kalau tidak ada halangan, pernikahan Aldi-Salsabillih dilaksanakan bulan April ini.

Aldi Taher dan Salsabillih

Untuk diketahui, biduk rumah tangga yang akan diarungi merupakan ketiga kalinya bagi Aldi. Berawal dari biduan Dewi perssik. Mereka menikah pada, Maret 2009. Baru beberapa bulan, Aldi menceraikan Depe dengan alasan tidak bisa menafkahi mantan istri Saipul Jamil itu. Namun, dari penuturan Depe di salah satu stasiun televisi swasta 2018 lalu, Ia dijadikan taruhan oleh Aldi dan teman-teman bandnya.

Selang beberapa tahun, Aldi menikah dengan wanita bernama, Georgia Aisyah di tahun 2014. Kemudian resmi bercerai pada, 8 Januari 2018. Dari pernikahan kedua, Aldi dikaruniai 2 buah hati. Ketika cerai, Georgia tengah hamil anak kedua Aldi. Menariknya, pasca bercerai Aldi masih turut menemani persalinan Georgia. Ia juga mengumandangkan azan di telinga anak kedua mereka.

Nah, menuju hari bahagia Aldi dan Salsabillih, kita doakan semoga pria yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Barat dan kian memperdalam ilmu agama ini diberi kelancaran dan jadi pernikahan yang terakhir yah!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit