Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cover Aisyah Istri Rosulullah Ega Noviantika dan M Rafly Jadi Sorotan

img_title
Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Muhammad Rafly dan Ega Noviantika belakangan ini lebih sibuk dengan channel YouTube miliknya dibandingkan tampil dilayar kaca.

Meski begitu, channel YouTube yang bernama R.E Official itu selalu memiliki konten yang menarik dan cukup menghibur penggemar keduanya.

Baru-baru ini Rafly dan Ega mengunggah sebuah video cover salah satu lagu yang sedang hits 'Aisyah Istri Rosulullah'. Ini merupakan salah satu bagian dari request dari penggemar mereka yang meminta menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga:  Rafly Bongkar Hal Aneh Tentang Ega Noviantika, Siapa Sangka?

Berbeda dari yang lain, mereka berdua melakukannya dengan cukup santai. Saking santainya, mereka harus beberapa kali mengulang. Dari awal Rafly mengungkapkan hal yang mengejutkan lewat perkataan "Ini bukan bercandaan, tapi ini serius tapi bercanda".

Pada video yang berdurasi kurang lebih 9 menit itu, mereka membuat gregeta penggemarnya hingga harus berulang kali memulai dari awal hingga akhir video.

Meski begitu, suara mereka berdua berhasil membuat kagum penggemarnya. Menurut netizen jika mereka serius melakukan cover, bukan tidak mungkin video tersebut akan trending.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit