Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Foto Bareng Jirayut dan Yolanda LIDA yang Viral

img_title
Jirayut

JagoDangdut – Potret Jirayut dan salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia 2020, Eva Yolanda jadi sorotan publik di media sosial. Foto itu diambil saat Jirayut menyemangati Yolanda sebelum tersingkir di LIDA.

Semangat trus buat dek eva Semoga nanti malam kamu bisa lolos kebabak berikutnya pokoknya Aku suka banget suaranya ☺️," tulis Jirayut.

Jirayut nampak tampan memakai jaket padanan merah dan orange. Sedangkan Yolanda nampak cantik dengan busana hitam dan putihnya.

Begini komentar netter:

Kk jirayut keren klo sma kk eva

kk jirayut sama kk eva cocok bgt

Suka suaranya apa suka orangnya nih?

Aku cemburuuuuu hahahah @jirayutdaa4official

Kenapa kk eva tersenggol?

Sebelumnya, Ribuan masyarakat tempat kelahiran Yolanda menyambut kedatangan salah satu peserta LIDA 2020, Eva Yolanda, di kampung halamannya di Desa Lando Kecamatan Terara, Lotim, Minggu, 5 April 2020.

Jirayut Berdoa untuk Kariernya

Sebelumnya, Jirayut berharap bisa terus diberikan kekuatan dan kesabaran dalam semua pekerjaannya di Indonesia. Ia juga berdoa semoga pekerjaannya itu berkah bagi keluarganya dan semua orang yang ia sayang.

"Semoga Jirayut diberikan kekuatan dan kesabaran dalam semua pekerjaan di sini....semoga berkah untuk keluargaku dan semua yang aku sayang...semoga semua sehat selalu," tulis Jirayut.

Doa Jirayut tersebut mendapatkan banyak komentar baik dari teman-temannya, juga dari penggemar setianya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit