Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Parodikan Rhoma Irama, Inul Daratista dan Adam Suseno Dibully

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Inul Daratista tengah menjadi perhatian publik. Hal ini terjadi karena ia kerap mengunggah sebuah video lucu dari aplikasi Tik Tok di Instagramnya. Inul melakukan ini semata-mata guna menghibur dan menghilangkan rasa bosan saat social distancing. Baru-baru ini Inul kembali membuat video Tik Tok, tak sendiri ia pun mengajak sang suami, Adam Suseno untuk bergabung bersamanya.

Baca Juga : Viral Pernyataan si Kaya dan si Miskin saat Corona, Ini Kata Inul Daratista

 

Dalam video itu, biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini tampak mengajak sang suami untuk memarodikan salah satu adegan dalam film si Raja Dangdut, Rhoma Irama. Video tersebut pun diunggah di Instagram miliknya. Terlihat Inul dengan Adam melakukan lipsync dialog Rhoma Irama dan Ani. Menariknya, saat memraodikan Rhoma Irama, Adam Suseno juga berdandan miri Rhoma Irama dengan mengenakan jambang. Bahkan diakhir video Adam tampak jantungan.

 

 “Terhibur bang haji (emoji tertawa) kalian diam dirumah biar kami yang menghibur. Nih brengos (kumis) mumpung diajakin manun sblm aku ngambek wkakakaka,” tulis Inul Daratista.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit