Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Buat Jomblo Nangis, Glenn Fredly Lakukan ini di Ulang Tahun Mutia Ayu

img_title
Mutia Ayu Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Mutia Ayu kini semakin dikenal publik. Apalagi saat dirinya dinikahi oleh penyanyi jazz kondang Glenn Fredly. Bahkan pernikahan merek telah dikaruniai satu orang anak, Gewa Atlana. Kali ini Mutia Ayu kedapatan tengah berulang tahun yang ke 25 tahun. Sebagai seorang suami, tentunya Glenn tak melupakan hari bahagia sang istri. Bahkan pelantul lagu Terserah ini pun memberikan ucapan ulang tahun romantis untuk sang istri.

Baca Juga :  Usai Lahiran Penampilan Mutia Ayu ini Bikin Pangling!

 

Ucapan tersebut dalam bentuk video romantis saat mereka menjalani baby moon di Pulau Puru Kambera, Sumba, NTT. Hal tersebut dilihat dari unggahan video di Instagram milik Glenn. Dalam video itu, Glenn tak ada hentinya tersenyum, begitu pula Mutia. Pasangan penyanyi ini terus berpegangan tangan bersama. Bahkan Glenn juga menberikan ucapan ulang tahun untuk sang istri.

 

"Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu. Amsal 31 : 30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan TUHAN dipuji-puji," tulis Glenn Fredly.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit