Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Mansyur S Ngaku Susah Bayar Listrik, Begini Kabarnya Sekarang!

img_title
Mansyur Subhawannur

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut lawas Mansyur S atau kerap Subhawannur atau yang lebih dikenal dengan nama populer Mansyur S ini sempat populer dimasanya. Mansyur pun mengali karier dengan merilis album perdananya yakni, Pesan Perpisahan pada tahun 1969. Yang kemudian membuat namanya mencuat didunia musik dangdut. Ia juga populer dalam lagunya yang bertajuk Air Mata Perkawinan.

Baca Juga : Miris ini Kondisi Terbaru Mansyur S

 

Tak hanya itu, pedangdut 71 tahun ini sempat menjadi sorotan saat statmennya beberapa waktu lalu saat menghadiri sebuah acara pajak, ia mengaku bahwa nasibnya sekarang tak sebaik dulu. Kini ia sudah sepi job, bahkan ia menyebut tengah menjadi pengangguran. Hal itu pun mengaruh kepada perekonomiannya, sehingga ia pun mengaku kebingungan membayar listrik. 

 

Selain itu, baru-baru ini Mansyur kedapatan tengah merayakan sebuah ulang tahun pernikahannya dengan sang istri. Perayaan itu pun juga tampak dirayakan disebuah rumah makan mewah di kawasan Jakarta. Hal ini pun ditunjukkan oleh sang anak, Irvan Mansyur di unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, terdapat Masyur dan istrinya beserta anak-anak, menantu, hingga cucunya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit