Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Siti Perk, Jebolan KDI yang Kini Bersuami Orang Turki

img_title
Siti KDI

JagoDangdut – Pedangdut Siti KDI atau Siti Perk memang sudah jarang dan tak pernah terlihat on air di stasiun televisi. Kini Siti lebih memilih tinggal di Turki bersama sang suami.

Siti mengawali karier di dunia dangdut sejak menjuarai Kontes Dangdut TPI (KDI) tahun 2004. Dia saat itu menjadi idola dan banyak penggemarnya.

Kini banyak fans di Instagramnya menanyakan kabarnya:

Assalamualaikum sitii apa kbr

Lagi di turki atau di indonesia kak

Siti saat itu memperbarui status di Instagramnya:

Allah Humma shalli ala saydina Muhammad ❤️ Hari Jumat penuh berkah. Tiada hari seindah Jumat dan tiada kata seindah dzikir tiada ibadah seindah sholat.#jumatberkah #jadul #stayhome #dirumahaja #lovefamily.

Siti Perk merupakan adik kandung dari pedangdut senior Cici Paramida.

Wanita cantik lulusan fakultas Hukum  Universitas Jayabaya Jakarta ini, namanya begitu populer pada masanya. Selain memiliki suara yang bagus, Siti juga memiliki bakat berakting yang cukup baik.

Tak heran jika Siti selain sibuk menyanyi, juga bermain film seperti sinetron. Tak hanya itu, salah satu puncak kariernya yaitu ketika dirinya berhasil meraih penghargaan AMI Awards 2005 silam.

Saat itu Siti berhasil menyisihkan para seniornya, sebut saja Didi Kempot, Inul Daratista, Denada dan Ikke Nurjanah. Ia juga pernah meraih penghargaan MTV Indonesia 2005.

Kini namanya seperti menghilang begitu saja di tengah-tengah berkembangnya musik dangdut tanah air, dan banyaknya penyanyi pendatang baru. Lalu seperti apakah Siti saat ini?

Siti memiliki putri cantik, bernama Elif Kayla Perk, berarti anak perempuan pertama yang bijaksana. Siti mengaku sangat bahagia.

Di Tahun 2013,
Setelah melahirkan, belum ada rencana Siti dan sang suami, Cem, untuk pulang ke Indonesia. Mereka akan membesarkan putri pertamanya di Istanbul, dibantu sang mertua. Siti menjelaskan, tidak ada treatment berbeda yang akan mereka terapkan.

“Mengurus bayi di sini dan Indonesia sama saja. Sejauh ini tidak ada masalah. Ketika masih hamil sudah banyak belajar dari internet, jadi sekarang tidak kaget,” ujarnya.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit