Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Di Rumah Aja, Ridho 2R Gabut Sampai Bikin ini Loh!

img_title
Ridho D'Academy

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Ridho Syafaruddin alias Ridho 2R memang sudah tak asing lagi namanya di industri hiburan Tanah Air. Ia bahkan bisa disebut sebagai pedangdut yang sedang populer. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini Ridho kedapatan tengah mengikuti kebijakan yang diminta pemerintah untuk melakukan social distancing atau program di rumah aja guna memutus rantai penyebaran Covid-19 alias virus Corona.

Baca Juga : Pernah Tersakiti, Ridho dan Rizki Nggak Takut Nikah Muda!

 

Meski harus menjalani beberapa aktivitas di rumah, ternyata saudara kembar dari Rizki 2R ini pun melakukan kegiatan positif dirumah agar terhindar dari kebosanan. Seperti baru-baru ini Ridho menunjukkan kegiatannya di rumah yakni, mengubah kamar pribadinya menjadi lokasi syuting. Hal ini diungkap Rodho di unggahan channel YouTube. Ridho pun menyebut bahwa menyulap kamarnya menjadi lokasi syuting merupakan pekerjaan yang positif di rumah.

 

"Assalammualaikum wr wb, ini namanya produktif di rumah aja, kamar bisa jadi lokasi syuting lho," kata mantan kekasih Salshadilla Juwita.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit