Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Duo Semangka Didatangi Aparat, Diminta Isolasi Mandiri?

img_title
Duo Semangka
Sumber :

JagoDangdut – Mewabahnya Covid-19 alias virus Corona di Tanah Air ini membuat gelisah masyarakat. Karena itu pemerintah menghimbau seluruh warga Indonesia untuk melakukan social distancing atau beraktivitas di rumah saja. Ternyata hal ini juga dialami personel Duo Semangka, Clara Gopa dan Valencia. Keduanya bahkan didatangi aparat atau pemerintah setempat seperti Polisi, Lurah, sampai ketua RT, RW mendatangi rumah dari Clara Gopa di Malang Jawa Timur untuk memberikan sosialisasi secara mandiri di rumah dan tidak melakukan aktivitas diluar jika tidak berkepentingan.

 

Bahkan pemerintah menghimbau kepada Masyarakat khusus nya Kota Malang Raya, kalau tidak penting pulang kampung saat mudik lebaran idul Fitri 2020 ini tidak usa pulang kampung, dikarena lebih kasihan yg dikampung kalau nanti nya terkena Covid-19 tersebut. Melihat kejadian ini kedua personel Duo Semagka berharap agar virus tersebut segera pergi dan Indonesia serta semua aktivitas dapat berjalan normal lagi.

 

“Semoga musibah yang menimpa di Indonesia Covid-19 khusus nya di semua kota / kabupaten di Indonesia bisa cepet hilang atau berlalu.... Amin. Supaya Masyarakat Umat Islam di Indonesia bisa menjalankan masuk di Bulan Ramadhan 2020 tahun ini,” ujar Duo Semangka.

 

Duo Semangka

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit