Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Tiduran Anggita Perez Bikin Netter Rindu Almarhumah Jupe

img_title
Anggita Perez

JagoDangdut – Baru-baru ini, adik Julia Perez, Anggita Perez memajang foto selfienya sambil tiduran di Instagram. Dia nampak cantik meski matanya tertutup topi.

Dalam foto, Anggita memakai kaus hitam, dan rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Verified
Safe and sound!
#abisiniberubahjadicinderella,; tulis Anggita.

Hal itu membuat fans dan netter rindu akan sosok Julia Perez, Begini kata netter:

Sehat dan bahagia slalu kak anggi?? dunia hiburan tanpa mamita sepi, jd kangen?

Ihhh mirip alhmrh Kak. @juliaperrezz miss her much but now she’s already in Peace ☮️ ??

Kukira jupe masyaallah

Missss uuuuu

Sebelumnya,  Anggita Perez baru-baru ini kedapatan tengah mengutarakan kekesalannya melalui unggahan Insta Story di Instagram miliknya yang di unggah pada Senin 19 Agustus 2019. Pemilik nama asli Nia Anggia itu mengaku kesal dengan perlakuan adiknya hingga membuat tangannya terluka.

Hal itu diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram, yang menunjukan tangan Anggi tengah tergores luka lurus nan panjang hingga lebam dan mengeluarkan darah. Ia mengaku heran kepada sang adik yang diurus dari keceli sekarang berperilaku begitu.

"Perlakuan adik yg diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis Anggi.

Diketahui sebelumnya Julia Perez memiliki dua adik yang dikenal Anggi dan Della Perez. Ketiganya memeliki profesi yang sama yakni seorang penyanyi. Curhatan Anggi itu diduga ditunjukan kepada adiknya Della.

"Muka cantik tapi hatinya sangat burukk. Keluarga yg disayang2 kayak begini balasannya! Air susu dibalas air tuba," kata Anggi.

Tak ada yang mengetahui apa masalah keributannya dengan sang adik hingga membuatnya terluka itu. Bukannya mendapat perhatian warganet malah mencibir Anggi alay karena mengumbar permasalahan keluarga ke publik yang harusnya segera diobati.

"Bukannya cepat di obati, malah di foto. Aduh alay," kata warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit