Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rina Nose Dilukis Jadi 'Bibi Lung' Begini Jadinya...

img_title
Rina Nose dan suami

JagoDangdut – Masih ingat drama Mandarin 'Pendekar Rajawali'? Postingan komedian dan penyanyi serba bisa Rina Nose pun mengingatkan dengan sosok Bibi Lung. Rina memajangnya di Instagram.

Gambar Rina Nose yang pernah mengisi acara KDI itu nampak benar-benar mirip dengan sosok Bibi Lung.

Begini komentar netter yang melihatnya:

Mirip bibi lung teteh @rinanose16 sangat cantik, lucu dan gemesin??

Rina nose ini cakep Jadi Pemain kerajaan cina

Bibi luuungggg kari lung w ??? asli ieu bibi lung

Bibiiik lluuung asal jangan jadi bibik linglung aja ya wak @rinanose16

Ini bibi lung... pa bibi linglung?? ?? bisa mirip gtu yaa? Hebat nih yg bkin

 Belum lama ini, nama Rina Nose tengah membuat ramai publik. Pasalnya Rina kedapatan tengah memberi balasan yang menohok untuk netter yang merendahkam suaminya. Diketahui, Rina memang telah menikah dengan seorang bule berdarah Indonesia-Belanda, Josscy Artsen pada 22 Oktober 2019 Silam.



Tak hanya itu, nyinyiran warganet itu langsung mengomentari video unggahan Rina di Instagram. Dalam video itu, Rina menunjukkan bahwa dirinya tengah melakukan berada dirumah aja mengikuti himbauan pemerintah untuk menghindari virus corona. Tak tanggung-tanggung warganet tersebut menyebut bahwa suami Rina sangat enak hanya membawa diri dan celana dalam beserta isinya saja.

 

“Enaknya jadi suaminya  ya wak.. tinggal bawa diri dan celana dalam beserta isinya,” tulis Netter nyinyir itu.

Tak terima sang suami dihina, Rina Nose pun langsung marah dan memberikan balasan yang menohok. Rina pun menuliskan kalimat yang sangat panjang untuk membela suaminya. Belum puas membalas komentar netizen itu, Rina pun kembali menulis kelebihan sang suami agar namanya tidak tercemar.

 

“Kasih dikit  lah tambahan, dia juga bawa kemampuan untuk bikin gue jadi diri sendiri! Bawa kebiasaan bangun pagi duluan untuk bikinin gue minuman dan sarapan (menunya special lho bukan kaleng-kaleng!) Terus bawa kemampuann menghargai yang gue kerjakan, duh bawaannya banyak banget kaga cukup dibawa dalam satu koper doang mas,” terang Rina Nose.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit