Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Diisolasi di Rumah, Ini yang Dilakoni Meggy Wulandari

img_title
Meggy Wulandari

JagoDangdut – Baru-baru ini, mantan pedangdut Meggy Wulandari memposting video tengah asik memasak. Hal itu dilakukan Meggy di saat tengah berada di rumah saja.

13 ribu netter menyukai postingan Meggy tersebut.

Assalamu alaikum ini Pagi Ku❤️Mendadak Gas abis jadi ga bisa ngolah ayam?

Krn di isolasi di rmh jd masak2 terasa sebentar biasanya klo masak lama banget?Pagi2 anak2 udah makan dah tenang?Sehat terus yaa semuanyaa?," tulis Meggy.

Netter pun bereaksi akan postingan wanita yang tengah menghadapi sidang cerai dengan Kiwil tersebut.

Wa'alaikumsalam, masyaAllah semoga keluarga pada sehat ya kak. Tetap jaga kesehatan dan kebersihan??

Saya juga hobi memasak??punya banyak pembantu ngga bs memasak?semangat mba meggy

Cm bs blg Masya Alloh ....seorg ibu mmg hrs strong demi anak2 ...

Ini contoh seorang ibu yng menyayangi kel.nya..cemangat bunda..❤️

Alhamdulillah anak2 teteh pd sholeh dan sholehah ....bageur2 ?

Mbak, belanja tiap berapa hari sejak karantina ini.? Aku gak cukup ide buat nyetok sayuran..?

Sebelumnya, Nama komedian Kiwil kini tengah menjadi pusat perhatian publik. Setelah dirinya diminta cerai oleh istri keduanya, Meggy Wulandari. Bahkan beberapa waktu lalu telah beredar sebuah surat kuasa hukum terkait dugaan pengajuan cerai Meggy Wulandari kepada sang suami, Wildan Delta (Kiwil).

Walaupun akan mengunggat cerai sang suami, Meggy membeberkan jika dirinya tidak memberitahu Kiwil, lantaran ia sudah tidak berkomunikasi dengan sang suami lagi. Bahkan Meggy masih enggan menjawab alasannya menceraikan Kiwil, ia pun menyerahkan kepada Kuasa Hukumnya.

"Enggak (komunikasi), tanya ke Mas Kiwil aja. Udah tahu apa belum (digugat cerai). Besok aja, kalau enggak ke lawyer saya aja di PA Cibinong," terang Meggy.

Diketahui, beberapa waktu lalu Kiwil pun sempat membantah isu dirinya akan bercerai dengan sang istri keduanya itu. Bahkan Kiwil mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga bersama Meggy.

"Saya tuh bukan apa-apa, kalau saya sampai melepas Meggy kan kasihan, yang janda-janda aja cari suami, ini suami disia-siakan aduhh jangan lah. Makanya sekarang karena mumpung ada suami kita manfaatin, buat perlakuan yang baik, berumah tangga yang baik-baik ajalah," tutur Kiwil

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit