Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya, Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Alasan Cerai Hingga Trauma!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutAyu Ting Ting dikenal sebagai single parent yang hebat. Besarkan, Bilqis Khumairah Razak tanpa sosok suami, Ayu masih menyimpan misteri soal keputusannya sampai pisah dengan Hendry Baskoro alias Enji tahun 2014 silam. Setelah lama bungkam, Ayu blak-blakan di YouTube channel, Asty Ananta pada, 28 November 2019 lalu.

Asty Ananta membicarakan sosok Bilqis yang tumbuh luar biasa. Bak anugerah, Bilqis memang merubah hidup Ayu menjadi semakin kuat. Beruntung, Ayu dibantu oleh keluarga yang begitu mengasihinya.

"Bilqis tuh dari aku hamil memang aku sudah pisah kan sama mantan. Ya udah pada saat itu aku sendiri, untungnya masih ada keluarga gitu kan. Maksudnya aku tuh sama ayah, sama ibu tuh udah kaya teman. Jadi, mereka sih yang 24 jam selalu sama aku. Apalagi dulu waktu aku hamil sampai usia 8 bulan aku masih kerja. Masuk ke-9 bulan aku lepas kerja, istirahat," ujar pemilik nama lahir Ayu Rosmalina.

Ayu juga menyadari bahwa keadaannya berbeda. Jika, orang lain hamil ditemani suami, Ayu hanya bersama keluarga. Tapi, bagi Ayu apa yang sudah menjadi keputusannya ialah terbaik. Ayu pun mulai blak-blakan soal alasan sampai Ia memilih pisah dari Enji.

Baca juga: Pernyataan Mengejutkan Ayu Ting Ting! Segini Honor Ayu Nyanyi Seharian

Ayu Ting Ting dan Bilqis

"Aku memutuskan itu juga gak main-main. Aku pikirin matang-matang. Kalau menurut aku, kalau pasangan aku sudah tidak baik buat aku dan dia tidak mau bertanggung jawab dengan apa yang seharusnya sebagai suami, dan dia tidak mau melakukan itu ya udah buat aku, ngapain. Jadi, mendingan ya udah lebih baik kita gak usah," tutur Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit