Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pilih Sule atau Tukul, Ini Jawaban Jujur Wika Salim

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut dan juga presenter Wika Salim beberapa waktu lalu menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara talk show di salah satu televisi swasta nasional, yang dipandu oleh Sule dan Ferry Maryadi.

Lewat video yang diunggah channel YouTube Ini Talk Show, Wika datang dengan mengenakan dress warna ungu, membawakan lagu 'Jaran Goyang'. Seperti biasa, Wika Salim tampil dengan ciri khasnya yang centil dan bergoyang begitu lincah.

Setelah selesai nyanyi Wika pun berbincang bersama Sule dan Ferry Maryadi. Dalam beberapa kesempatan, Sule tampak menggoda Wika Salim. 

Baca juga:  Geger, Begini Reaksi Ganjar Pranowo Setelah Digombalin Wika Salim

Terkait virus corona, Sule bertanya tentang dampak terhadap pekerjaan Wika selama ini. Wanita cantik kelahiran Bogor itu pun mengaku jika memang sangat berdampak, namun demi kesehatan bersama tidak masalah baginya.

Wika Salim

Lantas selanjutnya Sule kembali menggoda Wika dengan menyebutnya jika selama ini setelah sama Mas Tukul, Wika lucu juga. Mendengar ucapan Sule, tiba-tiba saja Wika langsung menggoda Sule dengan memegang dagunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit