Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gelisah Corona, ini Cara Isolasi Diri Jenita Janet! Bisa Ditiru Loh

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Belakangan ini masyarakat Tanah Air tengah dibuat gelisah dengan maraknya virus corona atau Covid-19 yang mewabah di Indonesia. Semakin banyaknya korban yang terkena virus tersebut, membuat pemerintah memberi himbauan masyarakat untuk melakukan aktivitas di rumah bisa disebut social distancing guna untuk memutus penyebaran virus Corona. Hal ini rupanya sudah diikuti banyak orang, termasuk penyanyi dangdut Jenita Janet.

Baca Juga : Nagita Slavina Kepergok Raffi Ahmad Nangis, Jenita Janet Juga Baper

 

Pelantun tembang Direject Aja ini pun mengikuti anjuran pemerintah. Bahkan ia mengisolasi diri di rumah. Ternyata Jenita memiliki jurus ampuh agar tak bosan selama menghabiskan waktu di rumah. Jenita pun mengatakan jika awalnya ia merasa bosan saat di rumah terus menerus. Namun lama-lama Jenita mengaku sangat menikmatinya, ia juga melakukan beberapa hal ini.

 

“Aku nge-list kira-kira pekerjaan apa saja yang belum kita selesaikan. Banyak lagu yang belum aku hapalin, lagu-lagu internasional dan lagu-lagu Indonesia yang lagi hits,” ujar Jenita kepada awak media, Minggu, 29 Maret 2020.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit