Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Titi Kamal Ungkap Nama Asli! Pelantun 'Jablay' Beberkan Fakta

img_title
Titi Kamal
Sumber :

JagoDangdut – Masyarakat luas begitu heboh tatkala Titi Kamal membintangi film berjudul 'Mendadak Dangdut' di tahun 2006. Ia mencuri perhatian dan menciptakan rasa penasaran akan sosoknya. Nama asli tentu jadi pencarian utama.

Hal tersebut tidak mengherankan. Beda dari peran lainnya, film besutan Rudianto Soedjarwo menyulap seorang Titi Kamal jadi biduan yang berdendang serta bergoyang menghibur banyak penonton. Ia juga turut sumbang suara mengisi soundtrack di film tersebut. Salah satunya lagu 'Jablay'.

Jumat, 27 Maret 2020 Titi Kamal bikin geger Instagram. Secara mengejutkan Ia beberkan nama asli yang begitu bikin penasaran khalayak. Istri dari Christian Sugiono ini pajang foto dirinya dalam majalah yang diambil sekitar tahun 96. Nampak pula rekan lain, yaitu Dian Sastro.

Tertera di gambar, nama asli serta usia Titi Kamal saat itu. Sementara melalui keterangan foto, terungkap fakta bahwa Titi Kamal mengagumi Dian Sastro. Ia tak menyangka bisa beradu akting dan menjadi teman dari Dian Sastro yang wajahnya sering Ia pandangi lewat majalah.

Titi Kamal

"Wah jadul banget tahun 96 umur 14th. Dulu waktu belum kenal @therealdisastr cuma bs mengagumi aja dr majalah. Cantik dan pintar. Eh ga sangka bisa jadi temennya dan main film brg th 2002 love2. Miss u all. Cinta dan Alya. Btw yup ini nama asli aku Tx for the pict," tulis Titi Kamal.

Bernama asli Kurniati Kamalia, banyak netizen mengaku baru tahu. Nama Titi Kamal disebut sangat Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit