Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Kalung Antivirus, Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

img_title
Ayu Ting Ting dan Manganang

JagoDangdut – Pedangdut asal Depok Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan para pencari berita. Mulai dari kehidupan pribadi hingga aksinya di atas panggung yang begitu menarik perhatian.

Terbaru, wanita cantik yang biasa disapa Ayu itu kembali menjadi perhatiaan lewat beberapa fotonya di Instagram. Dalam foto tersebut Ayu terlihat mengenakan sebuah kalung warna biru.

Dan, ternyata itu adalah sebuah kalung antivirus yang kini sedang hits. Ayu bersama anak semata wayangnya, Bilqis terlihat sedang berjemur sambil mengenakan kalung antivirus. Foto tersebut tampak di Instagram @ayutingting92.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dihujat Abis-abisan, Ayu: Gila Gue Capek!

Tak hanya Ayu, banyak juga artis lain yang mengenakan kalung tersebut. Sebut saja Nagita Slavina, Hotman Paris, anak Anang Hermansyah dan lainnya.

Setelah ditelusuri tim JagoDangdut, rupanya kalung tersebut merupakan buatan perusahaan asal Jepang. Di situ belanja online, satu kalung tersebut harganya bisa mencapai 200 ribu.

Produsen kalung tersebut mengatakan jika produknya tersebut terbukti efektif memblokir partikel dan bakteri di udara, virus,mengurangi kemungkinan terinfeksi atau menginfeksi orang lain seperti dikutip dari vivanews.com.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit