Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Beri Pernyataan Mengejutkan Terkait Sosok Ayu Ting Ting

img_title
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Pesbukers ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting seolah tak bisa lepas dari kehidupan Raffi Ahmad. Kedekatan diantara mereka masih menyimpan misteri. Tak bisa dipungkiri, rumor tentang perselingkuhan Raffi-Ayu di belakang sang istri, Nagita Slavina menyedot perhatian masyarakat luas. Raffi pun beri pernyataan mengejutkan terkait Ayu Ting Ting.

Pemberitaan Raffi-Ayu begitu gencar di tahun 2017. Tersebar informasi bahwa keduanya menghabiskan waktu liburan bersama di Belanda. Sampai saat ini tidak ada yang tahu mengenai kebenaran tersebut. Tapi, baik Raffi dan Ayu selalu membantah isu perselingkuhan. Hal itu juga ditekankan Raffi saat menjadi bintang tamu dalam acara Drinks With Boy, yang diunggah ke YouTube channel Boy William pada, 23 Oktober 2019 silam.

"Jujur ya, lu pernah selingkuh enggak," tanya Boy.

"Enggak, gw enggak pernah selingkuh," jawab Raffi setelah terdiam sejenak.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dihujat Abis-abisan, Ayu: Gila Gue Capek!

Raffi Nagita

Raffi Ahmad pun bongkar mengenai kesepakatannya dengan sang istri. Lantaran jejak digital tidak bisa dihilangkan, Ia dan Nagita akan menjelaskan semua pertanyaan Rafathar, termasuk isu tentang dirinya dan Ayu, yang dalam tayangan penyebutan nama disensor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit