Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan 'Hot' Pamela Safitri Setelah Absen 2 Minggu, Mau Lihat?

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Pedangdut seksi dan cantik Pamela Safitri eksis lagi di Instagram setelah hampir dua minggu absen posting. Kali ini biduan berambut panjang itu mengunggah foto dengan pose yang menantang.

Dalam foto itu, Pamela nampak seksi dengan dress biru muda. Nampaknya foto diambil di sela-sela pemotretan yang dilakoni oleh personel Duo Serigala ini.

Seperti diketahui, Pamela paling rajin memajang foto-foto seksinya di media sosial. Foto seksinya selalu mengundang perhatian banyak netetr di dunia maya. Komentar positif dan negatif muncul bergantian. Kadang pamela pun dibully.

Verified
if you can’t beat fear, do it scared?," begitu tulis Pamela.

Tentu saja postingan Pamela menuai pro dan kontra. Begini kata netter.

So big n huge, im not scary but im so thirsty

Report aja ni yang kaya gini konten apaan ini

Jgn poto sexsy dlu mbak,. Takut ada virus..

Pamela Safitri

Sebelumnya, Pamela Safitri, kembali membuat heboh dunia maya. Sebab di salah satu unggahan video pertama yang dibagikannya ke Instagram, wanita yang kerap dicap mencari sensasi ini benar-benar bikin penasaran.

Bagaimana tidak. Dalam video tersebut Pamela terlihat mengenakan rok mini ketat berwarna hitam, super pendek. Saking minimnya, pakaian dalam yang sedang ia gunakan.

Sepertinya pelantun lagu Abang Goda ini memang sedang berada di sesi pemotretan di salah satu studio foto. Merasa puas dengan hasil jepretan sang fotografer, Pamela Safitri mengaku bahagia dalam tulisan statusnya

"Thankyou so much Happy today ❤️," tulis status Instagram Pamela Safitri.

Sementara dalam kolom komentarnya, personel Duo Serigala ini mendapatkan balasan dari beberapa warganet yang memang terlihat penasaran. Mulai dari yang mencoba mendekatinya untuk sekedar ngobrol. Hingga menyoroti rok mini super ketat yang digunakan Pamela Safitri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit