Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Tutup Bisnis Karaoke, Inul Daratista jadi Tukang Cukur Dadakan!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Belum lama ini nama penyanyi dangdut Inul Dartista tengah menjadi perhatian publik. Setelah dirinya menutup sementara beberapa bisnis karaokenya guna untuk membantuh pemerintah mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang mewabah di Tanah Air. Tak hanya itu, ibu dari Ivander Damares ini pun tampak tengah menjalankan social distancing alias di rimah aja. Hal itu rupanya membuat Inul mencari-cari kegiatan serta hiburan agar tidak bosan berada di rumah. 

 

Biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini pun akhirnya memiliki tips untuk menghilangkan bosan dirumah. Diluar saei tugas rumah seperti bersih-bersih hingga memasak. Ia malah bermain sebuah aplikasi kekinian yakni TikTok. Bahkan kemarin Inul sempat viral saat menyebut dirinya sebagai istri durhaka, saat ia meniup seruling dan sang suami, Adam Suseno menjadi ularnya. Usai itu berlalu, kini Inul kembali menyita perhatian, saat dirinya mendadak menjadi tukang cukur untuk Adam dan Ivan. 

 

Hal itu pun terlihat dari unggahan video di Instagram miliknya. Dalam video itu Inul tampak mahir menjadi seorang tukang cukur. Ia pun terlihat lihay memangkas rambut suami dan anaknya itu. Bahkan Inul menyebut dirinya tukang cukur dadakan hingga personal trainer untuk Ivan saat olahraga.

 

"Jadi mbok inem, istri multi fungsi Bisa masak motong rambut anak dan suami. Tak hanya pandai jadi tukang cukur dadakan, Inul juga menjadi personal trainer untuk anaknya saat berolahraga. Jadi personal trainer anak ben olahraga sehat jd guru nemenin anak sekolah online sm gurunya.Bikin kue, tukang beres2 rumah ditemenin mbak2.Demikianlah laporan hari ini????semangat, #dirumahaja," tulis Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit