Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

14 Tahun Berlalu, Erie Suzan & Adibal Rilis Lagu Bahagia Selamanya!

img_title
Erie Suzan
Sumber :

JagoDangdut – Nama Erie Suzan memang sudah tidak asing lagi di dunia musik Indonesia. Kini Erie kembali menggaet seorang sahabatnya, Adibal. Diketahui mereka berdua sempat berkolaborasi tahun 2006 dengan mengeluarkan single duet Aku Tak Tergoda. Namun 14 tahun berlalu dua sahabat ini kembali dengan single duet terbaru mereka berjudul Bahagia Selamanya, lagu ini pun diaransemen oleh Arief Iskandar ini mengambil setting dibeberapa lokasi terkenal di Singapura untuk video musiknya.

Baca Juga : Ketika Erie Suzan Diramal Mama Ella dan Mister I Melalui Kartu Tarot

Menariknya, tembang ini pun berbalut nuansa melayu, single duet ini pada awalnya diciptakan oleh Adibal untuk pasangan Eka Septa dan Iyeth Bustami. Namun karean lain hal lagu ini akhirnya dinyanyikan sendiri oleh sang penulis bersama sahabatnya, Erie Suzan. Selain itu, ia juga dikenal sebagai  pencipta lagu dengan lirik mendalam dan komposisi musik yang sangat detail, serta teman duet dengan karakter vocal yang kuat, kedua sahabat ini tak ingin menampilkan musik video yang extraordinary. 

 

Erie Suzan

 

Tak hanya itu, melalui karya terbaru ini Adibal dan Erie Suzan ini, mereka pun ingin berpesan kepada seluruh pasangan yang ada di dunia untuk saling Menyempurnakan Ketidak Sempurnaan Pasangannya. Lagu Bahagia Selamanya ini diharapkan dapat memberi warna dalam industri musik Indonesia serta dapat dinikmati secara positif oleh para penikmatnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit