Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Melongo, Badan Ramping Rita Sugiarto Berbusana Putih

img_title
Rita Sugiarto
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, pedangdut lawas Rita Sugiarto memajang foto dengan busana serba putih. Dia dipuji banyak netter.

Badannya rampingnya jadi sorotan ribuan netter. Banyak yang masih menggandrunginya.

Netter kirim komentar:

Ramping bgt sih badan y bundhaaa yaa ampuuuunn jdi terkesimaaa ??

Bagus buda bajunya tabah awet muda

Cantik bgt bunda pake ini macam celebrity Hollywood

So good luck and bravo,tambah sui rak live tambah ayu yo mama galbyhayaty,SMG dlm lindungan Allah.swt amin

Rita Sugiarto adalah penyanyi dangdut dan pencipta lagu dangdut legendaris Indonesia. Lahir di Mranggen, Demak pada 19 September 1960. Namanya mulai dikenal sejak ia berduet dan mengisi suara dalam film-film Rhoma Irama, seperti Gitar Tua, Berkelana, dan Darah Muda.

Sebagai penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto dikenal sebagai sosok yang tidak sombong. Saat Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) menghujat penampilan Inul Daratista di awal tahun 2000-an, Rita tidak terlalu mempermasalahkan penampilan Inul.
Bahkan Rita bersedia tampil satu panggung dengan penyanyi asal Pasuruan yang mengidolakan dirinya itu. Ini sempat membuat Raja Dangdut Rhoma Irama marah besar kepada Rita Sugiarto.

Rita Sugiarto bicara Corona

Sebelumnya, penyanyi dangdut Rita Sugiarto pun merasa kaget dan panik saat tahu ada WNI yang terjangkit virus corona. Apalagi paling banyak terjadi di Ibu Kota, Jakarta. Meski merasa kaget, ia pun berdoa agar pasien yang terjangkit virus corona ini segera sembuh, dan agar tidak menyebar kembali.

 "Mudah-mudahan ya dia terselamatnya, dia sembuh hingga tidak tersebar ke mana-mana," ujar Rita Sugiarto saat ditemui, di kawasan, Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, untuk masalah pencegahan, pelantun tembang Hello Dangdut ini pun mengaku dirinya terus mengikuti arahan dari pemerintah dan berikthiar kepada Tuhan YME. Rita pun mengukuti cara kebanyakan orang yang panik dengan menyetok masker dan lain sebagainya.

Sebetulnya ketakutan terlalu amat sangat tidak karena ada tuhan kita ikhtiar, hati-hati," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit