Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tutup Bisnis Karaoke karena Corona, Inul Daratista jadi Sorotan

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Belakangan ini Tanah Air tengah dihebohkan dengan adanya wabah yang berasal dari Wuhan, China, yakni virus Corona atau Covid-19. Hal ini membuat pemerintah menghimbau masyarakat agar tetap di rumah sajaalias social distancing. Hal itu membuat banyak tempat hiburan harus terpaksa ditutup demi menghindari keramaian. Termasuk, penyanyi dangdut Inul Daratista yang juga turut menutup bisnis karaokenya, Inul Vizta demi mendukung upaya memutus rantai penyebaran pandemi virus corona.

 

Hal itu pun langsung diungkapkan oleh istri dari Adam Suseno diunggahan Instagram miliknya. Ia juga menyebut tutupnya karaokenya merupakan bentuk dukungannya terhadap pemerintah yang dalam penanggulangan virus corona. Bahkan ia menutup karaokenya sampai awal April nanti.

 

“Pemberitahuan. Sebagai bentuk kepedulian kami kepada seluruh customer Inul Vizta dan dukungan penuh pada pemerintah dalam penanggulangan COVID-19. Kami umumkan outlet-outlet ini sementara tutup,” tulis dalam unggahan itu.

 

"Untuk info lainnya, diupdate terus di @inulviztaofficial ya.. Matur Suwuuun. Semoga kita semua sehat, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWt," tulis Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit