Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkap Hal Mengejutkan, Biduan Cantik Ini Menangis di Sekolah Polisi

img_title
Elsa Safira

JagoDangdut – Biduan cantik Elsa Safira beberapa waktu lalu terlihat menangis saat manggung di Mojokerto. Wanita cantik yang biasa disapa Elsa itu tampil dihadapan ratusan anggota kepolisian yang baru saja lulus di SPN (Sekolah Polisi Negara).

Lewat sebuah video yang diunggah channel YouTube Panama Multimedia itu, Elsa tak kuasa menahan air mata karena adiknya termasuk siswa yang lulus menjadi anggota polisi tersebut.

Sebelum bernyanyi Elsa mengucapkan rasa terima kasih kepada SPN Mojokerto karena adiknya lulus jadi polisi. "Yang pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada SPN Mojokerto, karena malam ini juga ada adek saya di sini, boleh saya panggil adik saya bapak saya mohon ijin, saya jadi pengen nangis," ucap Elsa.

Baca juga: Merinding, TATU Rena KDI dan Cak Sodiq Bikin Mewek Penonton

"Boleh saya ajak joget ya, ini serius adik saya, nyanyi malam ini terus terang beda banget," lanjut Elsa. Tak lama setelah adiknya naik ke atas panggung, tepuk tangan meriah langsung terdengar dari barisan penonton.

Elsa yang menyanyikan lagu berjudul 'Balungan Kere' itu tak kuasa menahan air mata sambil merangkul erat sang adik. Meski begitu Elsa terus bernyanyi dan berjoget bersama para penonton.

Video tersebut pun langsung menjadi viral di dunia maya. Hingga kini video yang diunggah pada tanggal 11 Maret 2020 itu, telah ditonton lebih dari 900 ribu lebih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit