Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tidak Membalas Komentar Titi Kamal, Dewi Perssik Beberkan Alasan!

img_title

JagoDangdut – Bukan netizen kalau tidak sibuk mengomentari hal terkecil sekalipun dari para selebriti. Baru-baru ini, momen tersebut tertangkap pada salah satu postingan Dewi Perssik. Pajang foto bersama pengisi acara dan crew bertugas LIDA 2020, Depe curhat perihal kecemasan mereka tetap menghibur di tengah ancaman Virus Corona.

Sebagai public figure Ia tahu betul tujuan pekerjaannya ialah menghibur penonton. Karena itu, mereka berjuang untuk membuat semua yang mengikuti anjuran pemerintah berdiam di rumah senang.

"Dibalik kecerian kami dilayar kaca, kami takut atas musibah yang terjadi pada saat ini, tapi dengan usaha dan kemampuan kami untuk menghibur kalian yg ada dirumah. Semoga terhibur dengan perjuangan kami....kami hanya minta buat KAMU KAMU... stay dirumah saja yaa," ungkap biduan asal Jember di Instagram pada, 25 Maret 2020.

Menoleh ke kolom komentar, banyak kebanggaan serta doa manis terpanjatkan bagi Depe serta seluruh pihak yang terlibat di ajang LIDA 2020. Nampak 1 nama yang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan, yaitu Titi Kamal. Berikan perhatian ke Depe, Ia tinggalkan pesan.

Baca juga: Pengakuan Dewi Perssik Soal LIDA 2020 Di Tengah Virus Corona

Titi Kamal

"Stay safe Dewi," kata, @titi_kamall.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit