Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kontroversi Wika Salim Ini Bikin Namanya Viral! Nomor 4 Gak Banget

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Sebagai biduan dengan paket lengkap, Wika Salim begitu mudah menyedot perhatian serta meraup bejibun penggemar. Sejak sosoknya melejit di dunia hiburan, rasa penasaran terhadap mantan istri Candra Permana ini seakan tidak pernah ketemu kata habis.

Menuju tangga popularitas, pemilik nama lahir Wika Febrina Putri pun melewati banyak proses. Mulai dari mengikuti ajang pencarian bakat StarDut hingga bikin sesuatu yang membuat namanya jadi pergunjingan. Nah, sekarang kita bahas kontroversi Wika yang viral!

1. Video Mesum.

Video diberi judul 'Video Mesum' yang diunggah Wika ke Instagramnya sekitar bulan Agustus 2017 silam sukses jadi sorotan. Hal itu karena banyak orang terkecoh dengan judul serta isi dari video Wika. Pemilik Goyang Keramas tidak menampilkan konten vulgar. Ia hanya bikin video tengah menyindir orang-orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan likes serta viewers banyak di Instagram.

"Dengerin ya info dan tips dari teman gw, gimana caranya dapetin likes dan viewers banya di Instagram. Satu, lu harus share foto dengan pose seseksi mungkin dan pakaian seminim-minimnya minim. Kebayang gak tuh gimana. Lu lihatin t*t*k lu, tonjolin belahan p*nt*t lu. Dengan begitu lu akan mendapatkan likers dalam sekejap, walaupun orang gak ada yang kenal lu, gak ada yang tahu lu siapa," ucap Wika dalam video.

"Kedua, lu share video dengan gaya seseronok mungkin. Bila perlu lu buka baju lu, lu buka celana lu, lu telanjang bulet. Viewers lu bakal melonjak sampai jutaan orang. Lu tahu gak kenapa bisa gampang banget dapatin likers dan viewers banyak dalam sekejap? Karena orang Indonesia banyak yang otaknya mesum," tutupnya.

Video yang dibuat Wika di atas ranjang itu langsung viral dan tuai beragam komentar. Banyak netter menyudutkan Wika lantaran video tersebut berisi omongan tak senonoh dan ajaran tidak baik. Padahal, Wika bermaksud beri himbauan agar kelakuan seperti itu dihindari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit