Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

TikTok-an Terus, Wika Salim Disinggung Finansial! Netter: Lu Enak

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Beberapa waktu ini, khalayak ramai dianjurkan pemerintah untuk berdiam diri di rumah alias mengurangi kegiatan di luar. Langkah tersebut diambil guna mengurangi penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang begitu cepat.

Seperti kita tahu, virus tersebut sudah menjatuhkan banyak korban di dunia. Di Indonesia pun virus ini terbilang sedang mengancam. Pasalnya, para nyawa yang hilang, pasien dalam proses penyembuhan, serta mereka yang dicurigai terkena virus Corona terus bertambah. Meski demikian, beberapa pasien juga sudah ada yang dinyatakan sembuh.

Berbagai upaya dilakukan demi membuat diri jadi nyaman, serta tidak jenuh di dalam rumah. Salah satu biduan tanah air, Wika Salim punya cara tersendiri untuk mengisi kegiatan. Akhir-akhir ini, pemilik nama lahir Wika Febrina Putri nampak aktif menggunakan aplikasi TikTok. Hasil videonya diunggah ke Instagram sang biduan, @wikasalim.

Baca juga: Ngaku Kembennya Melorot, Wika Salim: Di YouTube Juga Muncul!

Wika Salim

Pada salah satu video yang terposting, 24 Maret 2020 Wika mengajak managernya, Pricilia Risya bikin video TikTok. Tampak bahagia, seorang netter justru kaitkan keasikan Wika bermain TikTok untuk mengisi kegiatan dengan masalah finansial.

"Lu enak financial cukup tiktokan trus di rumah.. gak dampak lockdown," ujar @zul_kharnain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit