Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Ungkap Hikmah Dibalik Serangan Virus Corona

img_title
Cita Citata

JagoDangdut –  Pedangdut cantik Cita Citata termasuk salah satu public figure yang terus menghimbau masyarakat tanah air untuk selalu waspada terhadap wabah virus Covid-19 atau Corona.

Terbaru lewat unggahan di Instagram pribadinya @cita_citata, Cita memajang sebuah tulisan tentang hikmah dibalik serangan virus Corona di Indonesia.

Menurut Cita dahulu pernah berkhayal tentang langit Jakarta yang cerah tanpan polusi dan kini Tuhan memberikan jawaban itu. Selain itu ia juga pernah merasa bingung dan kesal, tapi ia akhirnya sadar dengan banyaknya hikmah dibalik itu semua.

Baca juga:  Pesan Didi Kempot untuk Sobat Ambyarr Terkait Virus Corona

Cita juga berpesan agar selalu menjaga diri dan sayang terhadap sesama, tetap semangat meski berada di rumah, karena itu semua demi kebaikan bersama.

"Dulu sempet berkhayal kapan ya Jakarta langitnya bisa cerah tanpa asap dan udara, bisa segar tanpa polusi...Tuhan kasih jawaban kita #dirumahaja supaya bumi bisa bernafas.. hari ini aku lihat langit di luar keliatan warnanya, biasanya ngga keliatan (bukan karna embun) tapi karena polusi udara..sempet di level ngga tau lagi mau ngapaim, bingung dan kesel.. tapi pas sadar betapa banyak banget hikmah dari serangan Virus Covid-19 ini.."

Cita Citata

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit