Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Video Hiburan #dirumahaja, Via Vallen Bagi-bagi Sembako

img_title
Via Vallen dan Chacha

JagoDangdut – Pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia kian meluas dan pasien yang dinyatakan positif terus bertambah. Bahkan terbaru pasien yang meninggal akibat virus tersebut adalah petugas medis atau dokter.

Hingga saat ini pemerintah pun terus berupaya untuk memerangi COVID-19 dengan berbagai cara, salah satunya adalah tes massal dan menghimbau kepada masyarakat agar melakukan social distancing.

Tak hanya pemerintah, berbagai public figur pun turut berperan dalam menghimbau kepada masyarakat untuk tetap sehat dan waspada. Salah satunya adalah pedangdut koplo Via Vallen.

Baca juga:  Unggah Video Depan Kabah, Chacha Sherly: Semoga Virus Corona Enyah

Lewat unggahan terbarunya di Instagram @viavallen, wanita cantik asal Sidoarjo itu memposting video dirinya sedang menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Because of You' dari Keith Martin.

Video tersebut merupakan sebagai bentuk hiburan untuk masyarakat Indonesia yang sedang di rumah aja. Tak hanya menyanyi, lewat caption unggahan tersebut, Via Valle mengungkapkan tentan perkembangan yang terjadi terkait dengan virus corona. 

Via mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan. Selain itu ia juga mengungkapkan sempat bingung harus berkontribusi apa, seperti Alat Pelindung Diri (APD) tapi barang tersebut cukup langka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit