Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengintip Kabar Faul Kini, Fans Seret nama Lesti Kejora

img_title

JagoDangdut – Fans cukup rindu akan sosok penyanyi dangdut melayu Faul. Seperti saat pemilik nama Fauzul Abadi itu memajang foto terbaru dengan pose bersama mobil mewah Rubicon. Faul disorot.

Faul tengah berada di Gayo High Land.


Ayo kita jalan sekalian di kenalin
sama keluarga aceh.. ?" tulis Faul.

Netter pun berebut kirim komentar: Intip yuk komentar mereka yang sempat menyebut nama Lesti.

Ia Dede Lesty aja bang diajak

Semangat ya bang, serahkan semua jodoh kepada Allah, ?

ka @faul.lida2019 cepet lamar ka lesti ...nanti keburu sama ka hari ?

Kak @faul.lida2019 knp lama gk PDKTin Dede @lestykejora jadi keduluan sama @hariiputraa_lida2020 . Tapi apapun itu smoga kalian bahagia

Panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 berhasil jadi lahan perjodohan bagi pasangan viral, Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel. Fikoh yang merupakan peserta, ditaksir oleh Fomal selaku fesyen guru ajang tersebut. Lewati perjuangan yang tak mudah, Fomal berhasil buktikan cinta hingga mengajak pujaan hati ke jenjang serius. Kini, mereka pun sudah resmi jadi pasangan suami istri.

Kisah Fikoh - Fomal mengetuk hati Fauzul Abadi alias Faul LIDA. Sebagai rekan Fikoh di ajang yang sama, Faul melihat langsung bagaimana proses pendekatan Fomal ke Fikoh. Niat baik Fomal yang sedari awal ingin menikahi Fikoh, membuat Faul mengajak seseorang untuk nyusul Fikoh - Fomal.

Selasa, 25 Februari 2020 Faul unggah potret diri dan juga potret bersama Fikoh di Instagram. Pelantun lagu 'Bersinar Dalam Jiwa' itu tulis caption yang menyinggung ke arah pernikahan.

"jodoh tidak ada yang tau , contoh temen saya yg satu ini Dalam satu panggung bisa menikah . Zeyenk ayok nyusul," tulis penyanyi dangdut asal Aceh.





Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit