Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Istirahat Dulu Gaes', Soimah Pamit dari LIDA 2020?

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Presenter dan penyanyi Soimah memajang potret para pengisi dan kru Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 di akun Instagram. foto itu juga diberi keterangan oleh Soimah dan memunculkan isu baru bahwa dirinya akan pamit dari ajang Liga Dangdut tersebut.

Istirahat dulu gaes," tulis Soimah.

Netter pun berebut kirim komentarnya:

Yu, dandananmu itu sdh cantik, pakaianmu megah, kenapa posenya seperti itu? Ayune ambyar bubar kabeh wes

Stop dululah hura huranya. Suasana& kondisi bangsa sedang berkabung. Taruhan nyawa orang banyak lebih penting Kok dari sebuah komersil materi melulu. Kita udah gak fokus& bosen nongton acaranya. Terimakasih

Mudah" dewan juri sehat semua ya & kita semua selalu ada dlm lindungan Alloh SWT amin yra

Pertama fotoe ayu...geser...pancet ayu..brg terakhir marai kaget ae posene...?...sehat terus Mak @showimah

Semoga sehat sllu njeh mba,kulo temen sangat lek ngguyu renyah tenan

Sebelumnya, Pedangdut Nassar atau dalam Instagramnya dengan nama King Nassar mengungkap fakta terbaru. Dia mengaku dengan isu adu domba antara dirinya dengan Soimah mencuat.

Benarkah?

Hal itu disampaikan jebolan KDI itu di akun Instagramnya. Begini katanya.

Mae,, itu sebutan semua org kepadanya,,orangnya baikk, tulus, gak bsa di “suap/ sogok”bersih hatinya tdk ada “intrik”dalam kehidupannya dan dia org yang sangat sayang sekali kepada aku khususnya,, kenapa banyak sekali org yg ingin memisahkan kekompakan “Soimah dan Nassar”?????? Karna mereka iri knapa saya bisa sedekat itu sama soimah,,,semua tentang hidup aku Dia tau,,, dri yg baik hingga yg buruk terkadang saya bingung kalo ada org yg pura2 suka sama dia,,, padahal dibelakang dia membicarakan segala macam??tapi jgn harap kekompakan saya dgn mae bsa di adu domba ato di bikin supaya pecahh hahahahahaahahahhaa “NGIMPI” saya banyak diajari dan di gembleng banyak Hal oleh seorang “Soimah” dan semua itu terasa sampai skrg,,, makasih kk ku,,i love you mae ❤️❤️❤️❤️?????????," tulis Nassar.

Postingan Nassar tersebut dilihat 15 ribu lebih netter. Begini komentar para netter.

Pengen banget bisa berbagi keluh kesah sama king atau mae....?," tulis netter.

Ngomongin siapa sih ???," tulis netter.






Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit