Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jangan Tersinggung, Dewi Perssik Posting Video Soal 'Penyakit Hati'

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Pedangdut Dewi Perssik membagi videonya kepada ribuan netizen soal pentingnya menjaga hati. Jangan sampai terkena penyakit hati katanya. Videonya sudah ditonton hampir 900 ribu netter.

Tibbil qulub.

Jangan lupa setiap beraktivitas atau dalam keseharian kamu, supaya dijauhkan dari penyakit hati dan mengobati segala penyakit dan hati selalu sering sholawatan ini ya lur..pokoknya loss ga rewellll ??," tulis Depe.

Sontak video yang diposting beberapa hari itu, mendapat reaksi banyak warganet.

Cantikkkkkkk , Suaranyaaa Bagusss Bangettt Akakkkkkk???❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
15h

Masya Allah adem banget menyentuh ke hati ????@dewiperssikreal

Pengennnn punya istri kyak gini,..❤️❤️❤️ ayune mbk,.. lbh ayu kl gak pake make up,.. kpn tuanya mbk,.. muka wajahnya masih spt umur 20an,.. Ya Allah anak kesayangan Papinya ini,.. semoga kan sll sehat dan di syg Allah ngge Mb,.. salam saking taman dayu pandaan Mb??


Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Hubungan Dewi Perssik - Lebby Wilayati sebagai tante dan keponakan sangat mencuri perhatian. Mereka kerap tampil kompak dengan berpenampilan kembar. Paras keduanya juga tak jarang disebut mirip oleh rakyat Instagram.

Selain itu, bentuk perhatian Depe ke Lebby yang menghiasi media sosial sering jadi sorotan. Salah satunya, di postingan Lebby beberapa waktu lalu. Pelantun lagu 'Uwik Uwik Cinta' unggah potret sedang di atas ranjang sembari memeluk bantal.

Ia sertakan caption berisi rasa syukur karena selalu dihimbau menghindari penyakit duniawi yang buruk. Kekasih Marvin KDI ini juga diperingatkan tetap berada di lingkupan orang-orang pembawa dampak baik supaya banyak belajar menghadapi proses hidup yang membuahkan.

"Alhamdulillah aku memiliki ortu yg selalu mengingat kanku untuk menjauhi 7 penyakit batin Iri, dengki,hasut,riya',takabur,adu domba Prasangka buruk,Dan selalu mengajarkanku untuk dekat dgn orang" sukses, orang" baik, orang yang Sholeh.Kata ayah biar tertular suksesnya,baiknya,n sholehnya."


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit