Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Di Rumah Saja, Iis Dahlia: Jangan Bersentuhan Dulu

img_title
Iis Dahlia cantik
Sumber :

JagoDangdut – Himbauan untuk tetap berada di rumah saja juga dilakoni oleh sejumlah penyanyi dangdut. Salah satunya pedangdut kondang, Iis Dahlia. Dia memajang foto tengah bersantai di rumahnya.

Dia menghimbau kepada para fans dan netizen untuk tidak bersentuhan dahulu.

Dirumah aja..jangan kemana mana..sering cuci tangan,jangan bersentuhan dulu kalau bersalaman,jangan datang dikeramaian,toloong ya toloong biar putus dulu hubungan sm Convid 19 abis itu back to Normal... #stayhome#healthychoice#Bismillah#blessed," tulis Iis Dahlia.

Netter pun bereaksi begini kata mereka:

tapi ttp cantik y teh ? kapan plng ke indramayu

Assalamualaikum mami Iis dahlia? sama banget dengan saya mamii saya punya kumis juga namapun sama ,sama sama dahlia?

Teh iis dri dulu sampe skarang msh awet muda

Sebelumnya, Untuk menanggapi pandemi virus Corona, Presiden Joko Widodo telah meminta warga untuk lebih memusatkan kegiatan di rumah.

"Saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah, inilah saatnya bekerja bersama-sama saling tolong menolong dan bersatu padu, gotong royong," kata Presiden Jokowi, kemarin (15/3).

Hal tersebut juga disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mengatakan upaya yang bisa dilakukan saat menghadapi penyebaran penyakit menular, seperti COVID-19 adalah menghindari keramaian.

"Kita harus waspada dan kita harus disiplin dalam mengatur interaksi. Pencegahan penularan COVID-19 tidak bisa dilakukan hanya pemerintah," kata Anies.

Ia juga telah meminta warga Jakarta untuk melakukan social distancing, atau menjaga jarak, mengurangi perjumpaan atau kontak fisik.

Tidak hanya di Indonesia, imbauan social distancing juga dikeluarkan di sejumlah negara, seperti Australia, Selandia Baru.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit