Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menguak Sosok Neng Nada Wanita Cantik di Antara Rizki Ridho

img_title
Shikkah Nada

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Rizki dan Ridho, si kembar jebolan D'Academy memajang foto bersama penyanyi cantik, Shikkah Nada atau Neng Nada di akun Instagramnya. Mereka foto bertiga. Nampak kebahagiaan dari mereka.

Shikkah Nada, langsung jadi sorotan. Ditelusuri dari akun Instagramnya. Penyanyi lagu-lagu Islami itu memiliki 424 ribu followers. Wow

Banyak yang memuji sosok Neng Nada. Seperti salah satu postingannya dia bernyanyi bersama Selebgram Ria Ricis. Postingannya langsung dilihat 115 ribu netter.

Verified
SAYA PAMIITTTT ?
.
Kapan lagiii di iringin piano sama pianist handal kelass kakap macam @riaricis1795 ??✌️
.
Sampe 10000000x vidio berulang2 coba bayangin aja saking jagonya dia ! ?????," tulis Shikkah Nada

2 wanita sholeha yg bikin hati adem..? @nengnada11 & @riaricis1795," tulis netter.

Baru aj mau kenal,,udh mau pamit2 aj nih???," tulis netter lainnya.

Sebelumnya,  Rizki Ridho nampak mengapit seorang penyanyi cantik di akun Instagram. Nampak mereka kompak. Bertiga melempar senyum semringah.

Rizki Ridho memakai baju koko merah lengkap dengan sorban. Sang wanita yang diketahui penyanyi cantik Shikkah Nada menebar senyum sambil mengedipkan matanya.

Acara apa y ini,??
?????
Tungguin y guys nnti di special Ramadhan @tvrinasional
With @nengnada11 @irsyachendikiawan @shreya_maya ?❤️? Style by @zall_modiste ❤️," tulis Rizki.

Sontak foto tersebut mencuri perhatian 56 ribu netter. Begini komentar para netter:

Sukses terus karirnya @da2_rizki123 @da2_ridho @nengnada11..sukses di dunia berkah di akhirat..selalu semangat untuk kalian❤️❤️❤️

Bg @da2_rizki123 posting foto yg buka puasa dong di tempat tdi bg iki dan bg @da2_ridho buka puasa, kalau enggak posting foto yg tadi di RRI, bang

MasyahALLAH semoga di lancar kn n mbawa berkah...Aamiin??

Bismillah semoga acara ya nnti d bulan ramadhan lncar sehat trus untuk Klian suksess dan selalu jga kesehatan bismillah ??

Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat dangdut Rizki dan Ridho 2R kini namanya semakin dikenal publik. Apalagi keduanya sudah kerap mendapatkan tawaran menyanyi on air maupun off air. Bahkan keduanya telah memiliki banyak penggemar. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Rizki dan Ridho juga mempunyai paras yang tampan, wajar jika keduanya disukai oleh banyak wanita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit