Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Haru Denada di Singapura saat Maraknya COVID-19

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Maraknya penyebaran COVID-19 alias virus corona tentu membuat banyak orang khawatir. Bahkan hal ini mengharuskan beberapa orang harus menetap dirumah untuk mencegah tertularnya wabah yang berasal dari Wuhan, China itu. Hal itu rupanya sudah dilakukan oleh penyanyi Denada, seperti diketahui ia tengah tinggal di Negara Singapura, ia pun memilih mengisolasi diri bersama anaknya, Shakira Aurum sejak akhir Januari lalu. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan video di Instagramnya.

 

“Isolasi diri. #dirumahaja. Buat ku dan Aisha (buat yang blm tau, SHAKIRA sekarang namanya AISHA), kami sudah mulai lakukan dari akhir Januari lalu, waktu kasus #covid19 mulai ada di #Singapura. Kami SEMAKSIMAL MUNGKIN tidak keluar dari apartemen kami, selain ke Rumah Sakit untuk janji treatment Aisha atau bila ada keperluan lain yang betul2 ga bisa dihindari. Kami tidak ke tempat keramaian, tidak kumpul-kumpul, tidak ke mall, tidak kemana2. Tidak makan2 diluar, tidak ketemu2an dengan siapapun,” tulis Denada. 

 

Tak hanya itu, putri dari Emilia Contesa ini pun juga mengaku jika dirinya sudah tidak berinteraksi dengan orang luar ketika pergi ke luar rumah. Ia akan keluar jika sang putri akan menjalani terapi di rumah sakit.

 

“Saat kami diluar rumah pun, kami mengurangi berinteraksi dgn org lain. Buat kami, ini penting sekali. Info penting yg kudapatkan adl bahwa ada beberapa kondisi orang yang bisa memiliki resiko terkena dampak yg lebih besar dan berat apabila terinfeksi virus ini. Diantaranya adalah orang2 yang mempunyai masalah kesehatan sebelumnya (sakit tertentu), dan orang2 yang mempunyai daya imun tubuh yang lebih lemah (seperti misalnya mereka yang menjalani treatment chemotherapy). Dan inilah yang membuatku sadar, bahwa aku harus menyikapi ini dengan serius,” ujar Denada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit