Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aktor juga Mantu Tjahjo Kumolo Ini Positif Corona

img_title
Detri Warmanto

JagoDangdut – Aktor juga menantu menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Detri Warmanto mengumumkan dirinya positif corona.

Detri Warmanto pernah bermain dalam film layar lebar berjudul Retak Gading pada 2014.
Dalam film arahan sutradara Bayu Pamungkas itu, ia beradu akting dengan Christine Hakim, Jajang C. Noer, Chelsy Liven, hingga Ammar Zoni.

Dikutip dari VIVA.co.id, "Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif covid 19 setelah test di RSPAD yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 15 Maret," katanya.

Hal itu buat Detri Warmanto mengisolasi dirinya selama 14 hari ke depan. Sebelumnya, Detri Warmanto tidak mengalami gejala apapun, hanya saja ia ingin memeriksakan diri dan hasilnya tentu di luar dugaannya.

Saat ini pemain film Retak Gading itu memilih untuk konsentrasi dengan isolasi mandirinya. Di sisi lain, ia bersyukur karena kedua anaknya dan istri yang tengah mengandung dinyatakan negatif corona.

"Baru dapet info dari istri bahwa alhamdulillah baru saja jam 21.00 WIB. anak-anak saya, Kalila, Sakha dan istri yang sedang hamil negatif covid-19," tulis bintang sinetron Cinta Fitri tersebut.

Doa terus mengalir ke Detri Warmanto. Mereka berharap Detri dinyatakan negatif segara dan bisa kembali beraktifitas. Nantinya Detri Warmanto akan ditest secara berkala antara 7 sampai 14 hari.

Sebelumnya, Dia mengabarkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik sajka. Tidak ada gejala sedikitpun yang menunjukkan dirinya sakit. “Berdasarkan anjuran dari dr. Nyoto dan dr. Ibri bahwa saya harus mengisolasikan diri selama 14 hari,” sambung Detri Warmanto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit