Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sirajuddin Akrab Dengan Ibunda Zaskia Gotik! Bukti Sudah Dapat Restu

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Hubungan Sirajuddin Machmud dan Zaskia Gotik yang sempat ditutupi, kini jadi santapan lezat para khalayak ramai. Keduanya sudah saling unggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

Paling bikin heboh, ialah foto Sirajuddin tengah video call dengan ibunda Gotik. Bukti tersebut nampak di Instagram Story pemilik goyang itik yang dipajang pada, 21 Maret 2020 pagi. Ia beri tulisan "Mom and love" serta simbol hati. Dalam foto, sang ibu bernama Jumainah menggunakan hijab warna gelap. Kalau Gotik, hanya memperlihatkan tanggannya yang merangkul ibunda.

Sementara itu, terlihat di hadapan Sirajuddin terdapat piring diduga sedang sarapan, sewaktu video call dengan calon mertua serta calon istrinya. Baik Jumainah serta Sirajuddin sama-sama tersenyum manis. Dengan dipamerkannya kegiatan mereka di pagi ini, pasti menyenangkan banyak pihak. Selain karena hubungan Sirajuddin-Gotik sudah mendapat restu dari Jumainah, Sirajuddin juga akrab dengan ibunda Gotik. Mereka tak canggung mengobrol via telepon.

Sejak geger kebersamaan Sirajuddin-Gotik di akun gosip media sosial Instagram, khalayak punya harapan untuk kebahagiaan Gotik. Mereka ingin pelantun lagu 'Bang Jono' bisa menikah dengan orang yang tepat. Agar tidak mengulang kejadian buruk di masa lampau.

Seperti kita tahu, Gotik gagal menikah dengan Vicky Prasetyo. Rencana pernikahan mereka pada tahun 2013 silam dinyatakan batal. Tanpa diketahui Gotik, Vicky terjerat masalah hukum, yaitu kasus penipuan yang membuat Gotik serta keluarganya malu. Padahal, mereka sudah melangsungkan pertunangan super mewah.

Baca juga: Sirajuddin Bonceng Zaskia Gotik Naik Jet Ski, Mantan Istri Diseret!

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit