Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sirajuddin Bonceng Zaskia Gotik Naik Jet Ski, Mantan Istri Diseret!

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Sempat tertutup soal jalinan asmara, biduan Zaskia Gotik sudah mau buka-bukaan perihal tambatan hatinya. Pada momen ulang tahun sang kekasih, Gotik unggah potret kebersamaan mereka saat menikmati perayaan ke Instagram. Gotik dan pria diketahui bernama Sirajuddin Machmud Sabang terlihat bergandengan tangan dengan wajah semringah. Didukung dengan caption berisi ungkapan cinta dari Gotik untuk Sirajuddin.

Sementara itu, dalam laman Instagram Sirajuddin, dipajang sebuah video berdurasi lebih dari 2 menit. Video Gotik tengah bernyanyi di hadapan duda 1 anak tersebut langsung mencuri perhatian. Bawakan lagu berjudul 'Tentang Rasa' milik Astrid, Gotik dipuji oleh kekasih melalui keterangan video.

"Thank u,you are the best," tulis pengusaha kaya di Balikpapan di hari yang sama, 17 Maret 2020.

Kamis, 19 Maret 2020 Sirajuddin kembali unggah foto dengan Gotik di Instagram pribadinya, @sirajuddinmahmudsabang. Mereka berdua tengah menaiki jet ski. Gotik yang dibonceng oleh Sirajuddin tampak bahagia sambil memeluk pujaan hati. Sangat disayangkan, beberapa netizen malah menyeret mantan istri Sirajuddin ke kolom komentar. Mereka singgung soal paras Imel Putri yang lebih cantik daripada Gotik.

Baca juga: Pasca Asmara Sirajuddin - Zaskia Gotik Terungkap, IG Mantan Digeruduk

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud

" Tauan bangett milih calon yg mirip MANTAN wadowhh tapi ttep cantikan MANTAN sih jauhhh "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit