Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Haru Suami Vega Darwanti, Kabar Biduan Lawas Mega Mustika

img_title
Mega Mustika
Sumber :

JagoDangdut – Virus Corona atau Covid-19 telah menjadi perhatian dunia, di Indonesia virus tersebut telah menjangkiti lebih dari 200 orang. Baru-baru ini salah satu presenter musik dangdut, Vega Darwanti, mengunggah sebuah foto suaminya yang menghimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah. Sedangkan suaminya tetap harus bekerja, di mana ia merupakan seorang dokter.

Dalam foto yang diunggah lewat akun Instagram @vegadarwanti123, tampak sang suami yang mengenakan masker dan pakaian medis itu tetap harus bekerja untuk melayani masyarakat. Berita tersebut menjadi selah satu paling populer di JagoDangdut.

Selain itu ada juga berita yang data dari penyanyi lawas Mega Mustika. Namanya memang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Tanah Air, ia sukses lewat lagunya yang bertajuk 'Cuma Kamu' hingga 'Fatamorgana'. Ia merupakan seorang penyanyi dangdut yang dikenal pada tahun 80-an sampai 90-an. Namun siapa sangka sangka pemilik nama asli Mega Dwi ini pun sekarang telah merubah total penampilannya.

Selain dua berita tadi masih ada berita lainnya yang juga populer dengan dirangkum dalam round up.

1. Masih Ingat Mega Mustika ‘Cuma Kamu’? Begini Kabarnya Sekarang

Mega Mustika

Nama Mega Mustika memang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Tanah Air, ia sukses lewat lagunya yang bertajuk Cuma Kamu hingga Fatamorgana. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit