Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Orang Tua Tak Tahu Diri, Cerita Matahari Via Vallen

img_title
Via Vallen dan Chacha

JagoDangdut – Pedangdut koplo Via Vallen, baru-baru ini mengunggah sebuah cerita yang bisa bikin orang menangis mendengarnya. Via menceritakannya melalui media sosial Instagram miliknya @viavallen.

Lewat unggahannya itu, Via memasang foto atau gambar bunga matahari yang juga menjadi nama seseorang yang menjadi tokoh utama dalam cerita Via Vallen tersebut.

Awalnya Via mengaku jika ada seseorang yang menceritakan tentang kehidupannya pada dirinya. Seseorang itu sebut saja bernama Matahari. Ia seorang anak yang mapan dengan masa lalu yang kelam.

Baca juga:  Wabah Virus Corona, Via Vallen Ungkap Hal Ini di Bandara Soetta

Matahari menuturkan jika ia tahu dulu orang tuanya hendak menggugurkannya dengan berbagai cara sebelum ia lahir ke dunia. Namun, singkat cerita Matahari nyatanya tetap hidup hingga saat ini. Bahkan Matahari lebih kaya dibandingkan keluarganya tersebut.

Hingga saat ini Matahari tetap hidup bersama orang tuanya. Matahari merupakan satu-satunya yang bekerja, Ibunya merupakan ibu rumah tangga, sedangkan sang ayah jarang sekali di rumah. Bahkan jika Matahari tidak memberinya uang, ayahnya pasti akan marah dan tidak pulang.

Via Vallen dan Isyana Sarasvati

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit