Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lipatan Perut Pedangdut Pamela Safitri Jadi Bahan Olok-olok

img_title
Ulang Tahun Pamela Safitri

JagoDangdut – Pedangdut Pamela Safitri personel Duo Serigala selalu tampil seksi di setiap postingannya di Instagram. Tentunya hal itu memancing reaksi berlebihan dari kaum pria yang melihatnya.

Semenjak tenar lewat goyang dribel, Pamela jadi sorotan di panggung dangdut Tanah Air. Netter menyorotinya.

Foto-fotonya selalu jadi perhatian banyak orang. Soal bikini pun sama. Pamela terlihat seksi mengenakan bikini two piece di kolam renang, saat itu.

Pamela Safitri pun nampaknya tak peduli dengan statement orang soal sering tampil seksi dan seronok

Perut itu gede amat. Lipetamnya," tulis netter

Kurang sexy ka ???," tulis netter lainnya.

liat kamu seperti virus virus kangenin aku setiap hari❤️❤️❤️,' tulis netter.

Pamela Safitri Duo Serigala mendadak jadi sorotan usai memajang foto-foto terbarunya di Instagram. Fotonya jadi sorotan lantaran ada sesuatu yang jadi perhatian netter.

Mengenakan busana merah duduk melipat kaki di atas ranjang, Pamela jadi perhatian. Kabarnya celana dalamnya terlihat. Benarkah?

Begini komentar para netizen yang mendadak dibikin heboh oleh foto Pamela Safitri tersebut.

Itu warna hitam," tulis netter.

90% cowok nge zoom?," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Pamela Safitri, kembali membuat heboh dunia maya. Sebab di salah satu unggahan video pertama yang dibagikannya ke Instagram, wanita yang kerap dicap mencari sensasi ini benar-benar bikin penasaran.

Bagaimana tidak. Dalam video tersebut Pamela terlihat mengenakan rok mini ketat berwarna hitam, super pendek. Saking minimnya, pakaian dalam yang sedang ia gunakan.

Sepertinya pelantun lagu Abang Goda ini memang sedang berada di sesi pemotretan di salah satu studio foto. Merasa puas dengan hasil jepretan sang fotografer, Pamela Safitri mengaku bahagia dalam tulisan statusnya

"Thankyou so much Happy today ❤️," tulis status Instagram Pamela Safitri.

Sementara dalam kolom komentarnya, personel Duo Serigala ini mendapatkan balasan dari beberapa warganet yang memang terlihat penasaran. Mulai dari yang mencoba mendekatinya untuk sekedar ngobrol. Hingga menyoroti rok mini super ketat yang digunakan Pamela Safitri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit