Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral TikTok Inul Daratista, Ini Alasan Adam Jadi Ular Bukan Pawang

img_title
Inul Daratista dan Keluarga

JagoDangdut – Biduan cantik Inul Daratista dilingkupi dengan keluarga yang hangat serta mesra. Seperti kita tahu, rumah tangga Inul dan Adam Suseno jauh dari berita miring. Selama 24 tahun menjalani biduk rumah tangga, mereka mampu lewati berbagai rintangan. Salah satunya soal keturunan.

Karena tak kunjung diberi momongan, akhirnya mereka sepakat mengikuti program bayi tabung. Pada tahun 2009, keluarga kecil Inul sudah lengkap dengan kehadiran Yusuf Ivander Damares yang tumbuh sehat dan kini menginjak usia 10 tahun.

Kebahagiaan keluarga mereka kerap tersajikan dalam Instagram biduan asal Pasuruan itu. Mulai dari potret sedang tidur, kegiatan di rumah, hingga jalan-jalan ketika menghabiskan waktu liburan. Tapi, sekarang Instagram Inul sedang ramai lantaran video TikTok sang biduan dengan suami.

Paling baru, Inul pajang video TikTok menjadi pawang ular. Ia bergoyang sambil tiup suling yang digantikan sapu lidi. Adam tak kalah dari Inul. Ia sampai ngesot di lantai melakoni peran sebagai ular. Sontak, banyak dibuat terhibur mengingat Adam selalu terlihat dingin, jarang senyum, ditambah sangar karena kumis tebalnya.

Baca juga: Istri 'Durhaka', Inul Daratista Paksa Suami Ngesot di Lantai

Inul Daratista dan Adam Suseno

Lebih dari 13 ribu komentar memadati postingan tersebut. Tapi, paling menarik ialah jawaban mengapa Adam pilih menjadi ular daripada pawang. Dibongkar oleh Inul, Adam pedulikan kumis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit