Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Pedangdut Rita Sugiarto? Begini Kabarnya Sekarang

img_title
Rita Sugiarto
Sumber :

JagoDangdut – Meski ini sudah berusia 54 tahun, namun penyanyi dangdut Rita Sugiarto tak pernah sepi job. Kini pun selain menjadi penyanyi, dia juga sibuk menjadi mentor dangdut. Di sebuah audisi dangdut.

Seperti dalam postingannya beberapa waktu lalu. Dia mempromosikan sebuah acara.

Hallo kesayangan bunda
kabar gembira.. akhirnya bunda rita akan hadir di LIVE STREAMING di applikasi Starmaker untuk memberikan pengumuman Pemenang Supernova Project 3 dan TOP 5! nanti kita akan review juga suara kamu yang beruntung mengikuti event supernova project 3 ini❤ Sampai ketemu besok jam 19:00 WIB di applikasi Starmaker!
pssst.. yang belom punya bisa download dulu ya! ??," ucap Rita kala itu.

Nama Rita kondang seperti lagu-lagunya, Tulang Rusuk, Kepastian, Tersisih dan masih banyak lainnya.

Postingan lain nampak Rita menjalani proses pemotretan. Banyak yang memujinya di usianya sekarang dia masih nampak memesona.

Subhnaallah anggun nyaaa," tulis netter.

Mba Rita cantik banget ya...," tulis netter.

Csntikkk gaun ny bgusss bngt bun," tulis netter.

Rita Sugiarto adalah penyanyi dangdut dan pencipta lagu dangdut legendaris Indonesia. Lahir di Mranggen, Demak pada 19 September 1960. Namanya mulai dikenal sejak ia berduet dan mengisi suara dalam film-film Rhoma Irama, seperti Gitar Tua, Berkelana, dan Darah Muda.


Sebagai penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto dikenal sebagai sosok yang tidak sombong. Saat Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) menghujat penampilan Inul Daratista di awal tahun 2000-an, Rita tidak terlalu mempermasalahkan penampilan Inul.
Bahkan Rita bersedia tampil satu panggung dengan penyanyi asal Pasuruan yang mengidolakan dirinya itu. Ini sempat membuat Raja Dangdut Rhoma Irama marah besar kepada Rita Sugiarto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit